Beranda Pemerintahan Juheni M. Rois Hadiri Tasyakuran Pembangunan Jalan Lingkungan Taman Puri Anggrek

Juheni M. Rois Hadiri Tasyakuran Pembangunan Jalan Lingkungan Taman Puri Anggrek

Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten, Juheni M. Rois memberikan sambutan.
Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten, Juheni M. Rois memberikan sambutan.

SERANG – Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten, Juheni M. Rois menghadiri acara tasyakuran pembangunan jalan lingkungan di Blok Palapa 10, RT 08, Perumahan Taman Puri Anggrek, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Minggu (8/10/2023).

Berdasarkan informasi, pembangunan jalan lingkungan tersebut merupakan hasil advokasi dan aspirasi dari reses yang dilakukan politisi PKS yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten yang membidangi infrastruktur.

Dalam sambutannya, Juheni M. Rois mengatakan, pembangunan jalan lingkungan merupakan bagian upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan berupa infrastruktur bagi masyarakat.

“Dan alhamdulillah (dengan diselenggarakannya) acara Tasyakuran pembangunan jalan lingkungan dengan paving blok di palapa 10 RT.08 hasil advokasi dan aspirasi sudah selesai,” kata Juheni.

Lebih lanjut Juheni berharap pembangunan jalan tidak terhenti, namun dapat dilanjutkan.

“Jika seluruh warga kompak insya Allah bisa berlanjut perbaikan jalan lingkungan blok lain di RT.08. Saya juga meminta pengurus RT mengajukan proposal kembali. Terimakasih Pak RT dan seluruh warga Palapa Kompak Selalu,” ucapnya.

Sementara, Ketua RT 08 RW 08, Iwan memeberikan apresiasi kepada Juheni M. Rois atas advokasi sehingga jalan lingkungannya bisa dibangun.

“Alhamdulillah terima kasih. Dengan (advokasi) Pak Juheni jalan yang bertahun-tahum rusak akhirnya bisa dibangun,” katanya.

Dirinya juga berharap pembangunan bukan hanya di lingkungan RT 08, tetapi juga bisa menyeluruh di perumahan Taman Puri Anggrek.

“Harapan warga mudah-mudahan (pembangunan jalan) bisa sampai belakang,” tuturnya. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini