Beranda Olahraga Juan Mata Belum Mau Perpanjangan Kontrak Manchester United

Juan Mata Belum Mau Perpanjangan Kontrak Manchester United

Juan Mata - foto istimewa terasjabar.id

Manchester United (MU) sudah memberikan kontrak baru ke Juan Mata. Tapi, pria asal Spanyol itu belum juga mengambil keputusan.

Mata mulai berkostum MU pada Januari 2014. Kontraknya kini bakal habis pada akhir musim ini dan Mata bisa hengkang dengan bebas transfer.

MU bukannya ingin melepas Mata. The Red Devils justru sudah menawarkan kontrak baru untuk pemain 30 tahun itu. Hal tersebut diungkap oleh sang ayah, Juan Manuel Mata.

“Manchester United sudah menawarkan kontrak baru. Kami sangat senang,” kata Juan Manuel Mata dikutip dari detik.com.

“Tapi ada juga proposal yang datang dari tim Liga Champions lain. Pulang ke Spanyol mungkin saja, tapi sekarang bukan waktunya berbicara. Keputusan belum diambil,” sambungnya.

Ayah Mata juga membeberkan bahwa ada tawaran dari Manchester City dan Liverpool. Tapi, hal itu tidak bisa diterima mengingat kedua tim adalah rival Setan Merah.

“City? Itu bukan pilihan tepat. Ada dua dua pilihan yang tak mungkin diterima: Liverpool dan City. Kami harus respek dengan fans MU. Mata sangat disayangi di sini,” sang ayah menegaskan.

Sepanjang musim ini Mata sudah bermain 29 kali untuk MU di semua ajang. Di Premier League, Mata 13 kali jadi starter dari 19 penampilan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ