Beranda Uncategorized Jokowi Tak Lakukan Persiapan Khusus Jelang Debat Perdana

Jokowi Tak Lakukan Persiapan Khusus Jelang Debat Perdana

Presiden Joko Widodo - foto istimewa infopublik.id

SERANG – Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) disebut tak melakukan persiapan khusus menjelang debat perdana Pilpres 2019 yang akan digelar 17 Januari.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko mengatakan Jokowi telah melakukan sejumlah pekerjaan yang akan menjadi tema debat.

Dari sisi substansi, pak Jokowi sekarang setiap hari menginternalisasi atas program dan apa yang dikerjakan, Jadi tidak perlu menyiapkan diri berlebihan,” kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

“Semuanya sudah, day by day sudah dikerjakan, jadi apalagi yang harus dikerjakan,” lanjutnya dikutip dari beritasatu.com.

Moeldoko mengklaim Jokowi sudah punya gaya khas sendiri yang sudah teruji sehingga tidak perlu diubah dalam debat nanti.

“Dari sisi performance, kan Bapak (Jokowi) sudah punya gaya, jadi tidak perlu dirubah gayanya menjadi berbeda,” katanya.

Jokowi maupun Ma’ruf, kata Moeldoko, dalam menghadapi debat tak seperti akan ujian.

“Sambil penghayatan dari apa yang telah dilakukan itu lebih mudah. Enggak perlu seperti orang mau ujian, harus dihafalkan,” kata dia. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini