Beranda Uncategorized Jokowi Menang di Tangsel, Relawan Gelar Syukuran

Jokowi Menang di Tangsel, Relawan Gelar Syukuran

Relawan dan pendukung Jokowi menggelae syukuran kemenangan. (Ihyan/bantennews)

TANGSEL — Berdasarkan data dari KPU bahwa  pasangan Jokowi-Amin memenangkan perolehan suara di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan perolehan suara sebanyak 315.898 sedangkan Prabowo-Sandi memperoleh suara 303.326. Data tersebut terupdate pada Senin (13/5/2019).

Atas kemenangan itu relawan Jokowi di Tangsel yang bernama Posraya mengadakan syukuran dan buka bersama  masyarakat kampung Jokowi di Kampung Pulo Samid, RW 20, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Minggu (12/5/2019).

Sekjen Posraya Dian Sumarwan mengatakan, kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Tangsel tidak lepas dari kerja keras masyarakat. Dian pun memberikan sebuah cinderamata berupa papan nama yang bertuliskan kampung Jokowi sebagai bentuk terimakasih atas kerja sama yang dilakukan untuk memenangkan Jokowi.

“Kita harus kawal kemenangan sampai nanti diumumkan resminya oleh KPU 22 Mei 2019,” ungkap Dian kepada BantenNews.co.id di lokasi acara.

Dian melanjutkan, syukuran tersebut akan dilakukan terus dari kampung ke kampung bersama masyarakat sebagai bukti menyambut gembira kemenangan.

“Mari kita kawal kemenangan, kawal tanpa aktivitas yang menimbulkan keributan maupun gesekan dengan pihak manapun, kita harus menghargai umat Islam yang sedang menjalankan ibadah di bulan Ramadan,” pungkasnya. (Tra/Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini