Beranda Pilkada Serentak 2020 Jokowi-Ma’ruf Amin Tutup Kampanye di Banten

Jokowi-Ma’ruf Amin Tutup Kampanye di Banten

Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin - foto istimewa viva.co.id

SERANG – Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin menutup kampanye di wilayah Provinsi Banten. Kampanye terakhir petahana dilaksanakan di Tangerang bertajuk pawai Karnaval Indonesia Bersatu di Lapangan Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (7/4/2019).

Kampanye terbuka paslon nomor urut 01 itu dalam rangka meningkatkan suara d Banten.

KH Ma’ruf menuturkan, pawai Karnaval Indonesia Bersatu pada hari ini merupakan akhir dari rangkaian safari politik di Banten. Kampanye itu bareng bersama Capres Jokowi, dengan penutupan kampanye di Banten.

“Pada hari ini safari politik di Tangerang akan menjadi penutupan di Banten bersama Pak Jokowi,” tuturnya dikutip dari Media Indonesia, Senin (8/4/2019).

Kiai Maruf menyampaikan, rangkaian kampanye di Banten sangat memengaruhi kemenangan dirinya dan  Jokowi dalam Pemilihan Umum Presiden 2019. Target suara di Banten dengan minimal sekitar 60% suara, dengan giat melakukan safari politik di Banten ditambah dengan melakukan silahturahim.

“Target suara sekitar 60% di Banten, ditambah dengan safari politik agar suara semakin meningkat,” tegasnya.

Setelah acara Karnaval Bersatu, Kiai Maruf menghadiri Haul Raden Aria Wangsakara di Lengkong Ulama, Kabupaten Tanggerang. Pada Senin (8/4) esok, ia akan melakukan safari politik di Jawa Barat untuk memenangkan suara terbanyak yang sebelumnya pada Pilpres 2014 Jokowi kalah. (Red