Beranda Uncategorized Jokowi-Ma’ruf Amin Dapat Dukungan Ulama Se-Banten Selatan

Jokowi-Ma’ruf Amin Dapat Dukungan Ulama Se-Banten Selatan

Foto istimewa MediaIndonesia.com

SERANG – Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin kembali mendapatkan dukungan. Kali ini dukungan berasal dari ulama Banten Selatan. Bertempat di pesantren An Nawawi di Tanara yang dipimpin KH Ma’ruf Amin, Minggu (18/11/2018) Cawapres

nomor urut 01 Ma’ruf Amin menerima dukungan penuh dari ulama se-Banten Selatan.

Dukungan ini diberikan karena mereka bangga dengan Ma’ruf Amin yang merepresentasikan ulama besar sekaligus putera daerah Banten.

Hadir pada kesempatan itu, 100 ulama baik yang memimpin pesantren maupun majlis ta’lim. Calon wakil presiden pendamping Joko Widodo ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh ulama yang datang ke pesantrennya memberikan dukungan.

KH Ma’ruf Amin meminta didoakan menghadapi Pilpres 2019 mendatang yang dinilainya bukan hanya sebagai pemilihan presiden dan wakil presiden saja, namun lebih dari itu merupakan pertarungan ideologi antara kelompok yang menginginkan perubahan atas dasar-dasar NKRI dan mereka yang berkehendak melenyapkannya Islam Sunni yang moderat dari Bumi Pertiwi.

Karena itu, ia mengajak kepada seluruh ulama untuk meneguhkan arah Pilpres 2019 sebagai upaya dalam kerangka himayatud daulah dan himayatul aqidah alatthariqati ahlussunah wal jama’ati.

Ulama Banten Selatan menyambut baik seruan ini dan bertekad bulat memenangkan pasangan capres cawapres 01 secara mutlak di wilayah Banten. Acara penyampaian dukungan ini diakhiri dengan doa bersama. (Red)

Sumber : MediaIndonesia.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini