Beranda Peristiwa Jokowi Bakal Hadiri Pelantikan Advokat Artis

Jokowi Bakal Hadiri Pelantikan Advokat Artis

Presiden Joko Widodo, Ketua DPR, Panglima TNI, Kapolri, dan sejumlah petinggi negara lainnya, direncanakan menghadiri deklarasi dan pelantikan kabinet Lembaga Advokasi Artis Indonesia (L.A.A.I) di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung, Kota Tangerang, pada Rabu, 8 Agustus 2018, besok.

TANGERANG – Presiden Joko Widodo, Ketua DPR, Panglima TNI, Kapolri, dan sejumlah petinggi negara lainnya, direncanakan menghadiri deklarasi dan pelantikan kabinet Lembaga Advokasi Artis Indonesia (L.A.A.I) di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung, Kota Tangerang, pada Rabu (8/8/2018) besok.

Selain itu, akan ada penampilan perpaduan kebudayaan antara Jepang dan Indonesia.

“Ini kesempatan untuk tunjukkan budaya kita ke publik Internasional, karena performance dari para artis dan pekerja seni ini akan disebarluaskan melalui media massa dan media sosial,” kata Dedi Sudrajat, Presiden L.A.A.I, Selasa (7/8/2018).

Artis Jepang yang akan hadir seperti Genki Sadamatsu, Akira Kimura, Shojo Complex dan The Threee.

Lalu, artis asal Indonesia yang akan manggung seperti grup musik Angkasa Band, Dilza, Tania Kaif, host Yeyen Lidya dan Afdal.

“Kami mohon do’a dan support dari semua pihak, semoga acara ini berjalan sukses dan lancar,” jelasnya.

Perlu diketahui bahwa L.A.A.I merupakan wadah advokat yang khusus menangani sengketa seni dan budaya, baik nasional maupun internasional. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini