Beranda Pilkada Serentak 2020 Jokowi Ajak Masyarakat Banten “Hijrah” Hentikan Ujaran Kebencian Saat Kampanye

Jokowi Ajak Masyarakat Banten “Hijrah” Hentikan Ujaran Kebencian Saat Kampanye

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi bersama Sultan Banten Ratu Bagus Bambang Wisanggeni di Banten Lama, Sabtu (3/11/2018). (Istimewa)

SERANG – Pasangan urut 01 capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin mengajak masyarakat Banten dan seluruh pendukungnya untuk melakukan kampanye positif. Ia berharap pada Pilres 2019 masyarakat Banten dapat menyukseskan pemilu 2019 berjalan damai, aman dan sejuk.

“Mari kita bersama-sama ‘hijrah’ pada hal-hal yang baik. Mari kita upayakan dan lakukan kampanye yang positif, hentikan ujaran kebencian. Mari kita satukan ukhuwah Islamiyah, kedepankan kedewasaan kita dalam berkampanye,” ujarnya dalam sambutan.

Jokowi berharap dengan berkumpulnya semua relawan, pendekar dan ulama Banten dapat mengedukasi semua warga Banten untuk mengikuti pesta demokrasi pada pemilu 2019 dengan berkampanye positif.

“Mulai sekarang kita berharap masyarakat Indonesia jangan mudah terpecah belah. Hentikan hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” ujarnya. (Dhe/Red)