Beranda Sosial JNMI Gelar Donasi dan Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19

JNMI Gelar Donasi dan Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19

Ilustrasi - foto istimewa liputan6.com

TANGERANG – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa Nasional Indonesia (JNMI) menggelar bakti sosial dan menerima donasi bagi dermawan.

Sasaran mereka ialah anak yatim piatu, dhuafa, buruh terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan ojek online (Ojol) yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

Ketua DPP JNMI, Egi Hendrawan menjabarkan rangkaian agenda tersebut menfokuskan penyalurannya untuk di dua Provinsi yakni Banten dan Jawa Barat.

“Di tengah pandemi Covid-19, kami bersikap dan andil untuk bergotong-royong membantu sesama. Apalagi sebentar lagi menyambut hari raya Idul Fitri, sungguh berdosa kami sebagai agen perubahan tidak berbuat untuk mereka,” pungkas Egi kepada BantenNews.co.id, Jumat (15/5/2020).

Dalam waktu 4 hari, kata Egi, pihaknya mengumpulkan bantuan dan donasi dari para dermawan yang mau mengulurkan tangan untuk membantu saudara yang saat ini mengalami situasi ekonomi sulit.

“Kawan-kawan di kedua wilayah Banten dan Jawa Barat saat ini sedang mendata masyarakat kategori yang layak, target 4.000 paket bingkisan akan disalurkan,” tandasnya.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini