Beranda Pemerintahan Jika Terbukti, Bupati Pandeglang Bakal Sanksi Oknum Camat yang Viral Diduga Mabuk

Jika Terbukti, Bupati Pandeglang Bakal Sanksi Oknum Camat yang Viral Diduga Mabuk

Bupati Pandeglang, Irna Narulita

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku sangat geram dan kecewa mendengar kabar ada oknum camat yang viral digerebek warga diduga dalam keadaan mabuk. Ia berjanji akan memberikan sanksi tegas jika kabar tersebut terbukti benar adanya.

“Jika hasil pemeriksaan dari Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah memang betul adanya, tentunya saudara SM harus diberikan sanksi tegas sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Irna, Selasa (14/9/2021).

Menurut Irna, sebagai seorang camat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) seharunya oknum tersebut memberikan contoh yang baik pada masyarakat bukan malah sebaliknya.

“Jika benar apa yang dilakukan oleh saudara SM (Oknum Camat), saya sangat kecewa. Sebagai seorang ASN harusnya memberikan teladan bagi warganya, bukan malah ikut dan ambil bagian dalam perbuatan yang dilarang peraturan dan dilarang oleh agama,” keluhnya.

Irna menegaskan, sebagai pejabat negara sudah sepantasnya memberikan contoh dan teladan yang baik pada masyarakat. Oleh sebab itu, dirinya mengimbau pada para ASN yang lain supaya bisa menjaga nama baik Kabupaten Pandeglang yang dikenal dengan sebutan seribu ulama sejuta santri.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh aparatur di Pandeglang, jadilah teladan bagi masyarakat, segala perilaku kita sebagai aparatur tentunya harus mencerminkan perilaku yang baik sesuai norma-norma kesusilaan dan norma agama”, tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Medsos digemparkan dengan sebuah video oknum camat yang diduga sedang mabuk lantaran terdapat minuman keras di meja sang oknum. Ditambah lagi, keterangan dalam video menyebut bahwa oknum tersebut tengah asyik karaoke sambil mabuk.

(Med/Red)