Beranda Cinta Jika Kamu Tidak Benar-Benar Cinta dengan Si Dia, Pikiran Jahat Ini Bakal...

Jika Kamu Tidak Benar-Benar Cinta dengan Si Dia, Pikiran Jahat Ini Bakal Muncul

77
0
Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Menjalin cinta itu tidak mudah. Di awal menjalin hubungan, perasaan senang, bahagia, dan selalu ingin bersama pasti kita rasakan.

Namun, seiring waktu berlalu, perasaan itu bisa saja hilang. Lalu, apa tandanya kalau ternyata kita tidak benar-benar cinta dengan pasangan? Berikut seperti dilansir womentalk.com.

1. Punya banyak alasan untuk membencinya

Setiap kali ketemu pasangan, bukan merasa senang, justru malah ingin marah. Nah, ini bisa jadi salah satu tanda bahwa Anda tidak bisa lagi melihat kebaikan dari pasangan. Bisa jadi, ada permasalahan besar yang tidak Anda selesaikan dengannya.

2. Melupakan kebaikan dirinya

Semua pasangan pasti belajar menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bila Anda sudah tidak terpesona lagi dengan perbuatan baik yang dilakukannya, tidak ada pujian, dan apresiasi, bahkan tidak bisa menganggap dirinya seorang yang istimewa, maka tandanya Anda sudah tidak mencintainya.

3. Sering membayangkan bersama orang lain

Bila Anda sudah mulai membayangkan bersama dengan orang lain, maka tandanya Anda sudah tidak nyaman lagi dengannya. Apalagi, kalau Anda sudah mulia memiliki fantasi liar yang bisa membuat Anda senang dan bahagia, coba pikirkan kembali apakah Anda benar mencintai pasangan atau tidak?

4. Lebih suka sendirian

Saat bersamanya, Anda mulai merasa tidak nyaman dan justru menikmati waktu sendirian. Bisa jadi ini tanda-tanda bahwa Anda memang sudah tidak mencintai pasangan.

5. Mulai perhitungan

Mencintai seseorang harus dengan tulus. Namun, kalau Anda mulai perhitungan, menimbang untung dan rugi, bisa jadi Anda memang sudah tidak mencintainya.

Jadi, kalau sudah mulai merasakan tanda-tanda cinta memudar seperti di atas, coba bicarakan dengan pasangan supaya masalah antara Anda dan pasangan bisa cepat diselesaikan. (Red)