Beranda Politik Jika Kader Tidak Taat Instruksi, Edi Ancam Beri Sanksi

Jika Kader Tidak Taat Instruksi, Edi Ancam Beri Sanksi

792
0
Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi

 

SERANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) mewanti-wanti kadernya untuk tetap mendukung calon kepala daerah yang diusung oleh partai besutan Surya Paloh tersebut. Jika tidak, maka DPW tidak segan untuk memberikan sanksi.

Seperti diketahui, DPW Nasdem telah menyerahkan dua rekomendasi kepada dua bakal calon (Bacalon) bupati dan walikota yakni, Bacalon Walikota Cilegon, Ati Marliati dan Bacalon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.

Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi menegaskan, sesuai rekomendasi DPP NasDem, pihaknya mengintruksikan seluruh kader untuk mendukung calon yang diusung.

“Saya mengintruksikan setelah ada rekomendasi untuk Ibu Ati dan Ibu Tatu, (kader) harus dukung beliau. Kalau (tidak) sanksi. Rasain saja nanti,” tegas Edi, Rabu (17/6/2020).

Disampaikan Edi, dirinya tidak main-main jika menemukan ada kadernya yang tidak mengikuti instruksi.

“Ngga main-main. Jangan buat malu, (kader) jangan cuma asal dimulut saja. Tapi ini ada tatanannya,” ujarnya.

“Rekomendasi ini kan sudah bulat. Kita sudah lakukan survey internal dan hasil keduanya cukup bagus. Dengan dasar itu makanya kami merekomendasikan Ibu Tatu dan Ibu Ati,” sambungnya.

Saat disinggung terkait bakal calon wakil bupati/walikota untuk Ratu Tatu Chasanah dan juga Ati Marliati, Edi menyerahkan sepenuhnya kepada para calon.

“Yang jelas kalau sudah ada segera serahka  namanya ke DPW untuk diteruskan ke DPP. Dan untuk siapa yang aka  dipilih menjadi pendamping baik untuk Ibu Ati dan Ibu Tatu saya serahkan semunya kepada beliau,” katanya.

(Tra/Mir/Red)