Beranda Pemerintahan Jenguk Pasien Tak Mampu, Ketua DPRD Minta RSUD Kota Serang Jemput Bola

Jenguk Pasien Tak Mampu, Ketua DPRD Minta RSUD Kota Serang Jemput Bola

237
0
Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi menjenguk Patoni warga Lopang Gede RT 06 RW 01 Kelurahan Lopang

SERANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Budi Rustandi menjenguk Patoni warga Lopang Gede RT 06 RW 01 Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (1/1/2020).

Sebelumnya, Patoni yang menderita penyakit kulit tersebut hanya mampu terbaring di rumah tanpa perawatan medis. Biaya menjadi kendala keluarga membawa Patoni ke rumah sakit.

“Alhamdulillah tadi saya sudah jenguk. Beliau dalam kondisi sakit terkena penyakit kulit. Menurut informasi yang saya terima beliau sudah lama sakit dan terbaring saja, tidak punya biaya untuk berobat,” kata Budi Rustandi didampingi Ketua Komisi IV DPRD Kota Serang dari Fraksi Gerindra Khoeri Mubarok.





Dalam kesempatan yang sama, Budi meminta pihak Dinas Kesehatan, khususnya RSUD Kota Serang agar secepatnya jemput bola untuk menangani pasien.

“Supaya Pak Patoni cepat ditangani. Kesehatan merupakan hak dasar setiap warga. Semoga beliau lekas pulih dan diangkat penyakitnya, keluarga diberi kesabaran merawatnya,” kata Budi.

Ditambahkan Budi, pihaknya meminta RSUD Kota Serang segera berbenah. Sejak diresmikan beberapa waktu lalu, rumah sakit milik pemerintah Kota Serang tersebut belum bisa menerima pasien BPJS.

Manajemen yang masih amburadul membuatnya geram dan meminta Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang segera menyelesaikan persoalan pelayanan kesehatan.

(You/Red)