Beranda Advertorial Jenguk Korban Rumah Roboh, Ketua DPRD Kota Serang Minta Pemkot Cepat Tanggap

Jenguk Korban Rumah Roboh, Ketua DPRD Kota Serang Minta Pemkot Cepat Tanggap

215
0
Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi didampingi Ketua Komisi IV DPRD Kota Serang Khoeri Mubarok dari Fraksi Gerindra meninjau warga korban cuaca ekstrem di Kota Serang. (Ade/bantennews)

 

SERANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang Budi Rustandi menjenguk warga korban rumah roboh di Lingkungan Kaujon Baru RT 02 RW 13, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang. Ia berharap Pemkot Serang lebih proaktif terhadap rumah masyarakat korban bencana.

Budi mengatakan bahwa Pemkot Serang harus responsif membantu masyarakat yang membutuhkan dan tidak menunggu hingga viral menjadi pemberitaan media massa.

“Saya berbela sungkawa atas musibah yang menimpa Pak Hasim. Saya lihat Dinas Sosial dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Serang sudah memberikan bantuan, saya pribadi juga tadi sudah memberikan. Bencana ini adalah bagian ujian,” kata Budi Rustandi didampingi oleh Ketua Komisi IV Khoeri Mubarok, Jumat (3/1/2020).

Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi didampingi Ketua Komisi IV DPRD Kota Serang Khoeri Mubarok mengunjungi rumah warga yang rusak akibat cuaca buruk.

Budi memberikan apresiasi terhadap Pemkot Serang atas respons terhadap masyarakat yang membutuhkan. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Serang. Jangan sampai sudah viral baru nengok. Seolah rame dulu baru bertindak,” ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Hasyim mengaku senang atas kunjungan Ketua DPRD Kota Serang dan juga Pemkot Serang. Sebab kehadiran mereka sangat membantu. “Terima kasih bantuannya. Dan mohon maaf kalau ada kesalahan. Sementara ini kami lagi sakit dan berobat terus,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Muhammad Mad Hasyim merupakan korban bencana angin kencang yang terjadi seminggu lalu pada tanggal (27/12/2019). Akibatnya peristiwa tersebut tempat tinggalnya roboh. (Advertorial)