Beranda Peristiwa Jenazah Ustadz Maaher Dimakamkan di Darul Quran Tangerang

Jenazah Ustadz Maaher Dimakamkan di Darul Quran Tangerang

Pemakaman Ustadz Maher atau Soni Eranata. (Foto: Nimam/Bantennews.co.id)

TANGERANG – Soni Eranata alias Ustadz Maaher At-Thuwailibi dimakamkan di pondok pesantren Darul Quran milik Ustadz Yusuf Mansyur yang terletak dikawasan Cipondoh Tangerang.

Pemakaman tersebut dihadiri oleh Ustadz Yusuf Mansyur dan Novel Bamukumin. Ustadz Yusuf Mansyur menyampaikan belasungkawanya atas wafatnya Ustadz Maher.

“Ustadz Maheer itu orang baik, dan dermawan diketahui sebelumnya beliau itu jualan minyak, kitab dan gamis si uangnya itu beliau bagikan kepada orang-orang yang membutuhkan,” kata Yusuf Mansyur  Rabu (10/2/2021).

Selanjutnya Jamal selaku kakak ipar Ustadz Maheer mengatakan, bahwa Ustadz Maheer mengidap penyakit TBC Usus beliau sempat mengalami perawatan dari Rumah sakit Ummi Bogor.

“Ustadz Maheer sempat mengalami rawat jalan di RS Ummi Bogor, tapi setelah beliau ditahan rawat jalan dan proses minum obatpun putus, dari situlah awal beliau mengalami drop,” katanya.

Sementara itu Novel Bamukumin, selaku Kuasa Hukum Ustadz Maaher mengatakan sangat berbelasungkawa atas wafatnya Ustadz Maaher. “Saya sangat berbelasungkawa atas wafatnya beliau dan kami sebelumnya sudah upayakan untuk penangguhan beliau namun tidak pernah dikabulkan,” pungkasnya.

(Tra/Mam/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini