Beranda Peristiwa Jenazah Korban Tabrak Lari Dievakuasi ke RSDP Serang

Jenazah Korban Tabrak Lari Dievakuasi ke RSDP Serang

Kondisi lalulintas di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepat di lokasi kejadian kecelakaan maut. (Wahyu/bantennews).

SERANG – Kemacetan terjadi di lokasi peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Serang – Pandeglang, tepatnya di Kampung Karundang Kolektor, Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat (3/5/2019). Warga yang melintas di lokasi menghentikan kendaraan untuk melihat korban.

“Khawatir keluarga sendiri. Ternyata bukan. Tapi warga sini juga nggak kenal,” kata Sely, warga Curug, Kota Serang yang melintas di lokasi.

Pengendara lain, Herman mengaku prihatin dengan kondisi korban. “Kasihan, keluarganya semoga cepet dikasih tau. Nggak tega lihatnya. Bukan warga sini katanya,” ujar karyawan di salah satu perusahaan swasta di Kota Cilegon tersebut.

Setelah sekitar 20 menit dari waktu kejadian, jasad korban langsung dievakuasi oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota. “Kami akan lakukan identifikasi,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang. Pada saat bersamaan, datang keluarga korban langsung mengantarkan jenazah korban.

Sebelumnya, dikabarkan korban tertabrak truk barang yang melintas di lokasi kejadian. Korban tertabrak ketika akan menyebrang jalan. Pada saat bersamaan truk plat nomor A 8075 BM yang memuat padi kering melintas dan menabrak korban. “Sopirnya lari,” kata Asep warga lain menimpali. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini