Beranda Hukum Jenazah Gadis Baduy Dibawa ke RSDP Serang

Jenazah Gadis Baduy Dibawa ke RSDP Serang

Aparat kepolisian dan warga mendatangi tempat kejadian remaja Baduy yang tewas. (Ali/bantennews)

 

LEBAK – SW (13) warga Kampung Karahkal, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, ditemukan tewas di saung  tempat tinggal mereka selama meladang yang berada di Blok Kadu Heulang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Jumat (30/8/2019) sore. Pada Sabtu (31/8/2019)  dinihari jasadnya dibawa aparat kepolisian yang didampingi aparat desa ke RS Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang untuk dilakukan otopsi.

SW ditemukan tewas di gubuK atau saungnya dengan luka hantaman benda tajam di bagian leher, pipi dan kedua belah tanganya nyaris putus.

Agus, Sekertaris Desa Kanekes saat akan mengantar jasad korban ke RS membenarkan bahwa korban merupakan warga Desa Kanekes yang beralamat di Kampung Karahkal.

“Sehari-harinya dia tinggal bersama orang tuanya di saung huma yang ada di Kadu Heulang,” kata Agus.

Namun Agus tidak mau berkomentar banyak terkait peristiwa yang menimpa gadis muda tersebut

“Sudah ya cukup, saya hanya tahu itu saja dan sekarang kasus ini lagi ditangani pihak kepolisian,” katanya.

Sementara Sabni salah satu warga mengatakan, korban dan orang tuanya sekitar satu tahun lebih tinggal di saung tersebut. Saat peristiwa terjadi keaadan lagi sepi, SW hanya tinggal sendiri karena orang tuanya masih bekerja di ladang.

Sampai aaat ini kepolisian terus melakuan penyidikan kasus ini, sementara jasad korban dibawa ke RSDP Serang untuk dilakukan otopsi. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini