Beranda Hukum Jemput Paksa Nikita Saat Bersama Sang Anak, Sahabat Sesalkan Tidakkan Polres Serang...

Jemput Paksa Nikita Saat Bersama Sang Anak, Sahabat Sesalkan Tidakkan Polres Serang Kota

Nikita Mirzani dijemput paksa oleh anggota Polres Serang Kota di Senayan City, Jakarta. (Ist)

SERANG – Sunan Kalijaga, artis sahabat Nikita Mirzani menyayangkan penjemputan paksa Nikita oleh anggota Polres Serang Kota. Hal itu karena polisi menjemput Nikita ketika bersama sang buah hati Arkana Mawardi yang menangis histeris di tengah kerumunan anggota polisi.

“Jujur kami sangat menyayangkan, sebenarnya drama ini tidak perlu terjadi di tempat publik, apalagi di hadapan anak kecil (Arkana Mawardi),” kata Sunan Kalijaga di Mapolres Serang Kota, Kamis (21/7/2022) malam.

Tindakkan pihak kepolisian dinilai berlebihan lantaran Nikita bukan gembong narkoba atau teroris yang berbahaya. “Kasusnya sendiri bukan kasus-kasus keras.

Hingga saat ini Arkana masih menemani Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di hadapan penyidik Satreskrim Polres Serang Kota. “Dia (Arkana) tadi ngga bisa ditinggal dan mau ikut sama ibunya,” kata Sunan Kalijaga.

Usai menjawab wawancara wartawan, Sunan Kalijaga langsung masuk ke ruang Satreskrim Polres Serang Kota. Nikita Mirzani sendiri masih menjalani pemeriksaan hingga 21.40 WIB di Mapolres Serang Kota atas kasus pencemaran nama baik. (You/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini