Beranda Peristiwa Jembatan Cipajajar Lebak Kini Bisa Dilalui Wisatawan

Jembatan Cipajajar Lebak Kini Bisa Dilalui Wisatawan

252
0
Jembatan Cipajajar di Desa Cikareo, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak kini bisa dilalui

LEBAK – Jembatan Cipajajar yang sempat ambrol pada Juni 2019 lalau akhirnya dapat dilintasi. Jembatan yang berada di Desa Cikareo, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak itu ambrol sehingga akses jalan menuju wilayah Lebak Selatan terhambat.

Para pengendara harus memutar melalui salah satu jalan lainnya yang jarak tempuhnya lebih jauh.

Para pengendara roda dua dan empat yang akan menuju wilayah Lebak Selatan via Kecamatan Cileles, sudah dapat melalui jalan tersebut.

Dengan rampungnya jembatan tersebut akan mempermudah wisatawan mengunjungi destinasi wisata di wilayah Lebak Selatan.

“Kemarin kita baru penanganan jembatan Cipajajar Cileles, Alhamdulillah sudah selesai mulai Sabtu 28 Desember 2019 kita sudah buka jalannya. Jadi bagi masyarakat yang akan ke Lebak selatan via Cileles sudah bisa menggunakan jembatan ini,” kata Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, Selasa (24/12/2019).

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak terpaksa melakukan pengalihan arus lalu lintas menuju kawasan wisata Lebak Selatan
Menyusul jembatan Cipajajar yang terletak di desa Cikareo, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak ambrol, Jumat, 21 Juni 2019.

Akses menuju wilayah Lebak Selatan khususnya yang bertujuan menuju Gunung Kencana, Malingping dan Bayah terpaksa harus dialihkan ke ruas jalan Muara Dua-Sajir lantaran kondisi jembatan Cipajajar ambrol.

(Ali/Red)