Beranda Peristiwa Jembatan Bogeg Ditutup, Warga Harus Rela Antre Buka Tutup Jembatan Lama

Jembatan Bogeg Ditutup, Warga Harus Rela Antre Buka Tutup Jembatan Lama

Lalu lintas buka tutup di jembatan Bogeg karena penutupan sementara akses jembatan baru.

SERANG – Kendaraan yang melalui Jalan Syeh Nawawi Al Bantani, tepatnya di jembatan Bogeg, Cipocok Jaya, Kota Serang harus kembali menggunakan akses jembatan lama. Pasalnya, saat ini masih dilakukan pemasangan kerangka atas jembatan dengan menggunakan alat berat.

Pantauan di lokasi, kendaraan yang melaju dari arah Cipocok menuju Jalan Raya Jakarta harus menunggu proses buka tutup kendaraan dari arah yang berlawanan. Terjadi kemacetan menuju jembatan lama Bogeg, Kota Serang.

Asrul, warga Cipocok Jaya, Kota Serang yang melintas di lokasi berharap pengerjaan pemasangan kerangka atap jembatan baru Bogeg segera rampung agar lalu lintas kembali normal. “Pengennya sih cepet selesai yah. Dan kalau bisa proses pengerjaannya jangan siang, karena banyak warga yang beraktifitas,” kata Asrul, Selasa (1/2/2022).

Sebelumnya jembatan baru tersebut dibuka untuk akses warga. Denan dibukannya akses jembatan baru Bogeg tersebut, kemacetan di lokasi jauh berkurang. Namun sejak terjadi penutupan sementara, kemacetan kembali terjadi.

Informasi penutupan jembatan Bogeg berlangsung mulai 28 Januari 2022 hingga 12 Februari 2022 mendatang. (You/Red)