Beranda Peristiwa Jemaah Haji Kloter 25 Pandeglang Segera Diberangkatkan

Jemaah Haji Kloter 25 Pandeglang Segera Diberangkatkan

Jamaah haji. (Istimewa)

PANDEGLANG – Setelah melepas 371 jemaah haji kloter 20 pada Selasa (14/6/2022) kemarin, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pandeglang bakal kembali melepas jemaah haji kloter 25 pada Minggu (19/6/2022) mendatang.

Rencananya, jemaah haji kloter 25 akan diberangkatkan dari depan Kantor Kemenag Pandeglang menuju Asrama Haji yang berada di Pondok Gede pada malam Minggu besok.

“Ada 2 kloter. Kloter 20 dan kloter 25, kalau kloter 25 jumlahnya 18 jemaah haji campuran kabupeten/kota se Provinsi Banten berangkatnya Minggu (19/6/2022) besok,” kata Kasi Haji pada Kemenag Pandeglang Agus Salim, Rabu (15/6/2022).

Agus membeberkan, jemaah haji kloter 25 asal Pandeglang nantinya akan bergabung dengan jemaah haji yang berasal dari kabupaten/kota yang ada di Banten. Alasannya, karena jumlah jemaah haji yang nantinya akan berangkat sedikit sehingga akan digabung dengan yang lain.

“Karena jumlahnya sedikit jadi kemungkinan tempatnya di depan Kantor Kemenag Pandeglang sekitar pukul 02.00 wib atau malam minggu. Nanti dari Kemenag langsung menuju asrama haji di Pondok Gede,” bebernya.

Sekedar informasi, sebanyak 371 jemaah haji asal Kabupaten Pandeglang kloter 20 telah diberangkatkan pada Selasa (14/6/2022) kemarin di Pendopo Bupati Pandeglang, pemberangkatan jemaah haji tersebut dilepas langsung oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama unsur Forkopimda.

Setelah dilepas, jemaah haji ini akan menuju asrama haji di Pondok Gede dan bergabung dengan jemaah haji yang lain menuju tanah suci Makkah. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini