Beranda Peristiwa Jelang Ramadan, Satpol PP Pandeglang Akan Giat Operasi Pekat

Jelang Ramadan, Satpol PP Pandeglang Akan Giat Operasi Pekat

Kepala Satpol PP Pandeglang Dadan Saladin. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Menyambut bulan suci Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pandeglang bakal mengintesifkan razia penyakit masyarakat (Pekat) dan warung makan yang buka di siang hari.

Kasatpol PP Pandeglang Dadan Saladin mengungkapkan, kegiatan razia pekat menjelang Ramadan sudah dimasukkan dalam agenda Satpol PP. Dadan juga mengaku tengah menunggu Surat Edaran (SE) Bupati terkait warung makan yang buka di siang hari dan tempat-tempat hiburan malam.

“Kami fokuskan pada warung-warung makanan yang buka di siang hari untuk persiapan Ramadan kami sudah rencanakan,” ungkap Dadan, Jumat (5/4/2019).

Dadan mengaku akan memfokuskan razia pekat di Pandeglang bagian Barat, daerah yang dekat kota pemerintahan dan pesisir pantai. Sedangkan untuk tempat hiburan malam karena tidak ada Perda yang mengizinkan itu maka Satpol PP akan bekerja sama dengan dinas terkait dan tim Gakkumdu untuk melakukan penertiban.

Nantinya sanksi yang bakal diberikan karena bukan termasuk pelanggaran yustisi, kata Dadan pelanggar hanya akan dibuatkan pernyataan untuk tidak mengulangi kembali dan tidak sampai ke meja persidangan. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini