Beranda Ramadan Jelang Ramadan, Djiwa Tangguh Gelar Jelajah Pasar dan Berbagi Takjil

Jelang Ramadan, Djiwa Tangguh Gelar Jelajah Pasar dan Berbagi Takjil

Djiwa Tangguh Gelar Jelajah Pasar dan Berbagi Takjil

SERANG – Bulan suci Ramadan 1443 Hijriah merupakan momen sakral bagi umat Islam dalam menjalani ibadah puasa. Tidak hanya diuji kesabaran dalam menghadapi nafsu, lapar, dan dahaga, ditambah tahun 2022 ini wabah Covid-19 masih belum usai.

Hal ini menjadikan bulan puasa kali ini sebagai momentum yang tepat untuk berbagi dan peduli terhadap lingkungan di sekitar, khususnya yang mengalami kesulitan kesehatan maupun ekonomi. Untuk itu, Djiwa Tangguh dalam program Jelajah Pasar, hadir di kota-kota besar seperti Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Karawang, Subang dan Cirebon.

Program Jelajah Pasar kali ini disambut dengan antusiasme masyarakat, terlebih Jelajah Pasar ini dapat menyapa langsung penggemar Djiwa Tangguh, setelah Indonesia melalui fase pandemi menjadi endemi. Tentunya program Jelajah Pasar “Djiwa Tangguh” diadakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Keseruan Jelajah Pasar yang diadakan Djiwa Tangguh berlangsung sejak bulan Maret 2022 dan akan terus diadakan di ratusan area pasar yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Subang, Cirebon dan Karawang.

Tidak hanya berbagi takjil, Djiwa Tangguh menghadirkan berbagai hiburan kesenian khas daerah yang dikunjungi. Program Jelajah Pasar yang diadakan dari awal bulan Ramadan ini menjadi ajang dalam mendekatkan hubungan antara Djiwa Tangguh dengan masyarakat sekitar.

 

“Tujuan Jelajah Pasar ini merupakan sebuah momen silaturahmi jelang Idul Fitri 2022, dimana kami menyapa kembali teman-teman Djiwa Tangguh. Kita masih eksis sampai hari ini, masih semangat karena yang kami yakini, semangat Djiwa Tangguh tak akan pernah padam dan senantiasa terjaga” Jelas Ibu Christina selaku Brand Representative Djiwa Tangguh, Sabtu (30/4/2022).

 

Djiwa Tangguh merupakan wadah khusus pejuang tangguh untuk terus tegar dalam menjalani rintangan. Hadir sejak tahun 2017 ditengah keberagaman, dan disatukan dalam misi yang satu: yaitu untuk terus berkontribusi dan tangguh dalam kemajuan sosial budaya hingga ekonomi. Djiwa Tangguh secara konsisten membina hubungan baik dengan masyarakat, melalui berbagai macam  kerjasama dengan kelompok-kelompok komunitas dan Program Hias Desa.

Djiwa Tangguh merupakan warisan leluhur yang menjunjung tinggi kearifan lokal, budaya, dan tradisi Indonesia. Djiwa Tangguh, Laksana Warisan Legenda yang tetap abadi dan dijaga di setiap era, Semangat Djiwa Tangguh tak akan pernah padam dan senantiasa mengajak para pejuang Djiwa Tangguh untuk tetap berkarya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini