Beranda Hukum Jelang PSBB Kabupaten Tangerang, Polres Cilegon Perketat Pintu Tol

Jelang PSBB Kabupaten Tangerang, Polres Cilegon Perketat Pintu Tol

 

CILEGON – Menjelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Polres Cilegon memperketat penjagaan di gerbang Tol Cilegon pada Jumat (17/4/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan di dua titik lokasi yaitu gerbang tol Cilegon Timur dan gerbang tol Cilegon Barat. Hal itu dilakukan seiring dengan persiapan penerapan PSBB di Kabupaten Tangerang yang akan mulai diberlakukan pada Sabtu 18 April 2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana kepada awak media menjelaskan kegiatan penjagaan di gerbang Tol Cilegon Timur dan Cilegon Barat guna mendukung kebijakan pemerintah yang akan menerapkan PSBB di Kabupaten Tangerang dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

“Setiap kendaraan yang keluar masuk melalui gerbang tol Cilegon timur dan Cilegon Barat personel kami di lapangan melakukan pengecekan suhu tubuh dan memberikan himbauan agar menggunakan masker terhadap orang yang di dalam kendaraan tersebut,” katanya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini