Beranda Olahraga Jelang Porprov VI Banten 2022 di Kota Tangerang, Para Atlet Uji Coba...

Jelang Porprov VI Banten 2022 di Kota Tangerang, Para Atlet Uji Coba Venue

Para atlet semakin mantap melakukan persiapan - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Menjelang pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VI Banten di Kota Tangerang, para atlet semakin mantap melakukan persiapan. Salah satunya, dari cabang olahraga motocross. Cabang olahraga tersebut, akan melaksanakan perlombaan di Sirkuit Selapajang, pada 21-22 November 2022.

“Persiapan untuk Porprov ini pastinya latihan fisik. Seperti push up, sit up, jogging pokoknya yang berhubungan dengan cardio. Memperbanyak latihan di motor juga. Biasanya, dari 10 sampai 25 menit di sirkuit,” ungkap salah satu atlet cabang olahraga motocross, Michael Karnen Tumbelaka dalam keterangannya, Rabu (16/11/2022).

Ia menjelaskan, untuk Sirkuit Selapajang yang akan digunakan untuk Porprov IV Banten ini sudah sesuai standar. Mulai dari lebar trek, kondisi tanah, hingga tinggi untuk bagian jumping.

“Menurut saya, sirkuit ini sudah memenuhi standar untuk race, karena lebar trek sudah cukup dan tidak terlalu sempit. Begitu juga dengan bagian jumping sudah cukup tidak terlalu kecil. Sudah cukup bagus untuk kelas motocross,” lanjutnya.

Michael berharap, masyarakat Kota Tangerang dapat mendukung para pembalap motocross di ajang Porprov VI Banten ini sehingga dapat meraih medali emas bagi Kota Tangerang.

“Bagi masyarakat Kota Tangerang, kami mohon dukungan dan semangatnya bagi tim motocross di ajang Porprov. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin dan memberikan emas bagi Kota Tangerang,” tutupnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini