Beranda Uncategorized Jelang Pilkada 2020, Ati Klaim Makin Mesra dengan Parpol di Cilegon

Jelang Pilkada 2020, Ati Klaim Makin Mesra dengan Parpol di Cilegon

Wakil Walikota Cilegon Ati Marliati. (Usman/bantennews)

CILEGON – Politisi Partai Golkar, Ratu Ati Marliati menyatakan bahwa saat ini pihaknya cukup mesra dengan banyak partai politik (parpol) di Kota Cilegon. Kata dia, tak ada sekat dengan parpol manapun. Apalagi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

“Alhamdulillah saya dengan parpol cukup mesra. Mesra dengan parpol manapun,” ujar Ati, belum lama ini.

Wakil Walikota Cilegon ini menyatakan bahwa hubungan yang baik antar parpol perlu dijaga. Sebab, setiap parpol mempunyai kepentingan yang sama dalam perpolitikan di Kota Cilegon.

“Untuk membangun Cilegon yang lebih baik perlu adanya sinergitas antar parpol. Sebab, pembangunan Cilegon juga perlu adanya sentuhan politik. Jadi hubungan yang baik dengan semua parpol itu penting,” katanya.

Ati menyatakan bahwa hubungan antar parpol yang dibangun mantan Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi sewaktu menjabat terbilang cukup baik dan membuat Kota Industri cukup kondusif.

Itu dibuktikan dengan adanya koalisi penuh yang mendukung Tb Iman Ariyadi-Edi Ariadi pada tahun 2015 silam.

Ati berharap pada Pilkada 2020 juga demikian bisa menjaga kondusifitas di Cilegon demi pembangunan di Kota Baja.

“Mudah-mudahan pada periode yang baru 2019-2024 dan bertambahnya kursi DPRD Kota Cilegon menjadi 40 akan semakin solid dan memiliki semangat untuk membangun Kota Cilegon lebih baik lagi,” kata Ati. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ