Beranda Politik Jelang Pemilu, Megawati Hadiri Konsolidasi Partainya di Banten

Jelang Pemilu, Megawati Hadiri Konsolidasi Partainya di Banten

180
0
Acara Konsolidasi internal pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 - (Foto Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menghadiri acara konsolidasi internal pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 di Gedung DPD PDIP Provinsi Banten, Senin (15/4/2019).

Mantan Presiden RI ini memberikan arahan kepada para kader partai berlambang banteng dalam lingkaran itu untuk menguatkan suara partai pada Pemilu 2019.

Tiba sekira pukul 16.00 WIB, Megawati beserta Rano Karno dan Hasto langsung menuju podium untuk memberikan arahan kepada para pengurus PDI Perjuangan se Banten.

Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Asep Rahmatullah mengapresiasi atas kehadiran Megawati. Menurutnya, arahan Megawati sangat berpengaruh terhadap para kader untuk dapat memenangkan suara partai di Banten.

“Hadirin yang kami muliakan selanjutkan kami siap untuk menerima arahan pemantapan pileg dan pilpres 2019. Maka para hadirin beserta konsolidasi untuk mengikuti arahan yang akan diberikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri,” ujar Asep Rahmatullah saat sambutan pada acara konsolidasi internal pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 se Banten di gedung DPD di Cikulur, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Kemudian ia juga menyampaikan bahwa para pengurus PDI Perjuangan optimis untuk meraih suara maksimal di wilayah Banten.

“Selanjutnya kami menyampaikan bahwa target pemilu legislatif berdasarkan hasil rakorda yaitu 22 persen. Sementara untuk pilpres kami menargetkan 55 persen,” ujarnya. (Dhe/Red)