Beranda Uncategorized Jelang Pemilu Danrem 064/MY Imbau Prajurit Netral

Jelang Pemilu Danrem 064/MY Imbau Prajurit Netral

Danrem O64 MY Kolonel Windiyatno. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Kolonel Windiyatno mengingatkan para prajuritnya untuk tetap netral menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 mendatang, hal itu disampaikan Danrem saat berkunjung ke Makodim 0601 Pandeglang.

Danrem menegaskan, selama musim Pemilu para prajurit tidak boleh ikut-ikutan politik sesuai perintah atasan, prajurit dilarang melakukan kampanye baik terbuka ataupun secara terselubung.

“Saat ini adalah tahun politik yang mana akan dilaksanakan 17 April 2019 Kita akan menyaksikan bersama Pemilihan Presiden ( Pilpres ), Pemilihan Legislatif ( Pileg ). Dalam rangka itu kita harus patuh Perintah dari Pimpinan kita serta harus netral tapi saya minta kepada rekan – rekan semua termasuk ibu – ibu, kita ulangi untuk Prajurit kita harus netral tidak ada yang ikut berkampanye  secara terselubung,” tegas Danrem saat memberikan sambutan, Rabu (30/1/2019).

Selain tidak melakukan kampanye, Danrem juga mengingatkan pada para pengguna Media Sosial (Medsos) untuk lebih bijak lagi mengelola informasi yang didapat, karena saat ini banyak oknum yang tidak bertanggung jawab sengaja menyebarkan berita bohong untuk memecah ketertiban di masyarakat.

“Bapak Ibu sekalian berita Bohong / Hoax itu sangat Merugikan bagi kita itu sifatnya Mengadu Domba antara 1 sama lain marilah bagi Pengguna Media Sosial yang Cermat serta kita harus bisa menilai ini Berita ini Hoax atau tidak,” pungkasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini