Beranda Pemilu 2024 Jelang Pemilu 2024, Masyarakat Diingatkan Jangan Mudah Terprovokasi

Jelang Pemilu 2024, Masyarakat Diingatkan Jangan Mudah Terprovokasi

Apel Gelar Operasi Mantap Brata 2023-2024, dalam rangka pengamanan Pemilu, yang digelar di Polres Metro Tangerang Kota, Selasa, (17/10/2023) - Foto istimewa

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menyampaikan kepada seluruh peserta apel gabungan untuk menjaga kondusifitas lingkungan masyarakat, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut disampaikan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, saat menghadiri Apel Gelar Operasi Mantap Brata 2023-2024, dalam rangka pengamanan Pemilu, yang digelar di Polres Metro Tangerang Kota, Selasa, (17/10/2023).

“Operasi ini bertujuan untuk memastikan pengamanan Pemilu 2024 yang akan datang berjalan dengan nyaman, aman dan lancar,” ucap Arief.

Arief menuturkan Pemilu ini akan menjadi pesta demokrasi terbesar di Indonesia. Ini merupakan bukti kuat dari demokrasi bangsa.

“Sesuai dengan arahan Pak Kapolri yang tadi sudah saya sampaikan agar semuanya menjaga kondusifitas, kekompakan, persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,” tutur Arief.

Operasi Gabungan ini, lanjut Arief, untuk memastikan pemilu ini akan berlangsung dengan sukses.

“Mudah-mudahan Pemilu 2024 bisa berjalan lancar, kita juga doakan KPU dan Bawaslu bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Arief.

Arief juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban serta menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Kota Tangerang cukup kondusif, yang harus diantisipasi itu informasi yang sifatnya provokasi, berita hoax, berita bohong, dan kita berharap masyarakat jangan mudah terpancing dengan isu-isu tersebut,”

“Saya berharap masyarakat bisa berdemokrasi dengan baik dan bijak, karena walau bagaimanapun kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus utamakan dari pada kepentingan kelompok,” pungkasnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini