Beranda Kesehatan Jelang Pemilu 2019, Satbrimob Polda Banten Jaga Kantor KPU

Jelang Pemilu 2019, Satbrimob Polda Banten Jaga Kantor KPU

Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten menjaga Kantor KPU Banten

SERANG – Dalam rangka menjaga keamanan perhelatan Pileg dan Pilpres 2019 personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten rutin melakukan pengamanan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, patroli bertujuan untuk menjaga keamanan di lingkungan Kantor KPU Provinsi Banten.

“Anggota Satbrimob Banten melaksanakan penjagaan di kantor wilayah KPU Provinsi Banten, standby di penjagaan Kantor KPU Provinsi Banten serta selalu patroli malam di sekitar kantor KPU Provinsi Banten,” kata Dansat Brimob Polda Banten, Jumat (1/2/2019).

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata mengatakan kegiatan ini selain memberi rasa aman anggota Satbrimob Polda Banten memberikan imbauan kamtibmas untuk mengajak masyarakat ikut menjaga situasi aman jelang Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Selama giat Kantor KPU Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali tidak ditemukan hal yang mencurigakan, kami mengajak masyarakat untuk ikut serta menyukseskan pemilu 2019 dengan aman, damai, dan sejuk,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ