Beranda Peristiwa Jelang New Normal, Ditsamapta Polda Banten Patroli Nong Jawara

Jelang New Normal, Ditsamapta Polda Banten Patroli Nong Jawara

Anggota Samapta Polda Banten melakukan patroli. (Dok.Polda Banten)

SERANG – Jelang penerapan New Normal dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Direktorat Samapta Polda Banten menggelar giat Patroli Nong Jawara yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Serang Kota yaitu di Pasar Pabuaran dan Pasar Ciomas, Kabupaten Serang, Jumat (3/7/2020).

Pelaksanaan patroli ini di bawah kendali Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto dan dilaksanakan oleh personel dari Polwan Subdit Gasum Ditsamapta Polda Banten yang di antaranya Bripda Indah Noor Amalia, Bripda Diana Fitri Astuti, Bripda Sri Oktaviani Hadi dan Bripda Rena Dwi Novianti.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan implementasi dari program prioritas Kapolri tentang pemantapan Harkamtibmas.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Noerwiyanto mengatakan bahwa kegiatan Patroli Nong Jawara Ditsamapta Polda Banten sebagai upaya preventif di masa pandemi guna memutus mata rantai Covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan sesuai dengan protokol kesehatan sekaligus memberikan edukasi jelang penerapan new normal,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak  masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini dengan tetap mematuhi anjuran dari pemerintah yang mana kita akan menghadapi new normal,” ajak Edy Sumardi.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini