Beranda Politik Jelang Musda PAN Cilegon, Anggota DPRD Siap Hadapi Petahana

Jelang Musda PAN Cilegon, Anggota DPRD Siap Hadapi Petahana

1759
0
Bursa calon Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon diramaikan dengan mendaftarnya sejumlah anggota DPRD Cilegon

CILEGON – Bursa calon Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon diramaikan dengan mendaftarnya sejumlah anggota DPRD Cilegon dari fraksi partai tersebut yang siap berhadapan dengan calon petahana, Alawi Mahmud.

Setelah sebelumnya Wakil Ketua Komisi IV DPRD, Anugerah Chaerullah, kini giliran Anggota Komisi II, Masduki yang ikut mengadu peruntungan dengan mendaftarkan diri untuk jabatan calon ketua partai matahari terbit tersebut.

“Kita sebagai kader PAN, rasa memiliki kita akan partai untuk lebih baik ke depan, baik itu secara struktural maupun kulturalnya. Dan program saya, bagaimana PAN bisa menjadi tiga besar di Kota Cilegon,” ungkap Masduki ditemui usai menyerahkan berkas pendaftaran, Senin (11/1/2021).





Mendapatkan pengawalan dari sejumlah pengurus di tingkat DPC dan beberapa politisi senior PAN, Masduki mengisyaratkan akan dapat mulus memenangkan kontestasi tersebut.

“Kalau saya terpilih sebagai Ketua DPD, saya akan mempersiapkan diri dari kader internal partai sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota, kalau dalam regulasi partai mengatur itu, saya siap melangkah untuk itu,” imbuh pengusaha asal Gunung Sugih ini.

Selain dua wakil rakyat tersebut di atas, Ketua Komisi I DPRD Cilegon, Hasbudin dikabarkan pula akan turut meramaikan kontestasi tersebut. Namun Anggota DPRD tiga periode berturut-turut ini mengaku tak mau terburu-buru untuk mendaftarkan dirinya.

“Lihat sajalah, yang pasti nanti saya akan mendaftar. Yah kemungkinan di hari akhir waktu pendaftaran,” ujarnya singkat.

(dev/red)