Beranda Olahraga Jelang Liga 1, Persita Agendakan Tiga Laga Uji Coba

Jelang Liga 1, Persita Agendakan Tiga Laga Uji Coba

Para pemain Persita Tangerang merayakan kemenangan atas Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6/2022). (HO/Persitafc.com)

TANGERANG – Persita Tangerang terus bersiap diri untuk menatap Liga 1 musim 2022/2023 yang rencananya akan dimulai 23 Juli mendatang, termasuk mengagendakan tiga kali laga uji coba.

Pelatih Persita Alfredo Vera, dikutip Antara dari laman resmi klub, Kamis (7/7/2022), menjelaskan bahwa beberapa laga uji coba dibutuhkan olehnya dan tim sebelum turun di ajang Liga 1 2022/2023.

“Uji coba tentu kami perlukan dan itu bisa terus mengasah ritme bertanding pemain tentunya,” kata Vera.

Setelah kembali dari Solo usai kandas di ajang pramusim Piala Presiden 2022, skuad Persita kembali berlatih di lapangan latihan Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang sejak awal pekan ini.

Semua pemain mengikuti arahan pelatih Alfredo Vera, dan beruntung tak ada pemain yang mendapat cedera dari Piala Presiden 2022 karena semua pemain dalam kondisi sangat baik.

“Ya, semua pemain dalam kondisi baik. Kami terus mematangkan permainan dan meningkatkan intensitas dalam latihan,” kata pelatih asal Argentina itu.

Sementara itu, Manajer Persita.I Nyoman Suryanthara menyebut bahwa dirinya mendapat beberapa ajakan latih tanding dari tim Liga 1 dan 2. (Red)