Beranda Peristiwa Jelang Lebaran, Pria di Pandeglang Nekat Akhiri Hidup Minum Racun Serangga

Jelang Lebaran, Pria di Pandeglang Nekat Akhiri Hidup Minum Racun Serangga

Proes pemakaman korban di Pandeglang.

PANDEGLANG – Seorang pria berinisial S (35) warga Desa Patia, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang ditemukan tewas di rumahnya. Korban diduga mengalami depresi hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun serangga.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah satu anggota keluarganya sudah dalam keadaan meninggal dunia di dapur rumah korban pada Jumat (29/4/2022) kemarin.

“Meminum racun serangga,” jelas Kapolsek Patia AKP Samsuri saat dihubungi Bantennews.co.id, Sabtu (30/4/2022).

Saat pertama kali ditemukan, pada tubuh korban ditemukan luka robek pada bagian perut sebelah kanan akibat sayatan senjata tajam. Diduga setelah minum racun serangga, korban juga mencoba mengakhiri hidupnya dengan menggunakan senjata tajam.

Kata Samsuri, percobaan bunuh diri sudah sering dilakukan oleh korban namun berhasil digagalkan oleh warga. Akan tetapi, pada percobaan bunuh diri yang keempat kali ini nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Ia (diduga depresi), karena korban sudah 4 kali melakukan percobaan bunuh diri dan yang terakhir ini yang sampai meninggal, itu informasi dari warga setempat,” ungkapnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi mengamankan berupa 1 buah senjata tajam dan botol racun serangga yang tidak jauh dari korban.

“Mengamankan satu bilah pisau, botol racun serangga, satu gelas dan satu sendok. Saat ini korban sudah di autopsi dan dimakamkan di pemakaman umum kampung sekitar,” tutupnya. (Med/Red)