Beranda Gaya Hidup Jelang Lebaran, Kawasan Royal Kota Serang Ramai Pengunjung

Jelang Lebaran, Kawasan Royal Kota Serang Ramai Pengunjung

SERANG – Kota Serang menjadi magnet bagi para warga yang hendak membeli pakaian baru jelang Hari Raya Idul Fitri pada 22 April 2023. Terlebih, dengan tinggal menghitung hari menuju perayaan Lebaran, pengunjung yang memadati Kawasan Royal semakin hari semakin meningkat.

Para pengunjung tak hanya berasal dari warga Kota Serang, tetapi juga dari daerah lain seperti Pandeglang dan sekitarnya. Terdiri dari anak muda hingga orangtua memadati pusat perbelanjaan seperti toserba hingga lapak pedagang yang menjual pakaian.

Dengan banyaknya pengunjung di Kawasan Royal Kota Serang juga meningkatkan volume kendaraan yang masuk ke kantong parkir pada pusat perbelanjaan tersebut menjadi dua kali lipat.

Menurut Erna, pengunjung yang datang dari Kabupaten Pandeglang tersebut mengatakan, ia dan keluarganya untuk tahun ini memutuskan untuk berbelanja di Kota Serang karena lebih banyak pilihan yang ditawarkan. Selain itu momen buka bersama keluarga dan bertemu teman-teman lama yang tinggal di Kota Serang menjadi alasan lain untuk membeli pakaian baru di pusat perbelanjaan tersebut.

“Seru aja sih datang beli baju di Kota Serang, karena kan kebanyakan orang yang dari kampung-kampung di Pandeglang maupun di Serang belinya di Royal. Jadi yah pengen perkembangan Kota Serang dari tahun-ke tahun,” ujarnya, Sabtu (8/4/2023) malam

Hal senada juga dituturkan Andi, pengunjung dari Kabupaten Serang yang mengungkapkan jika dirinya terkesan dengan keramaian dan beragamnya pilihan pakaian yang ditawarkan di Kawasan Royal. Namun, menurutnya dengan melihat pengunjung yang semakin meningkat, ia berharap pihak terkait dapat meningkatkan jumlah lahan parkir yang tersedia agar mengurangi kemacetan lalu lintas dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini