Beranda Bisnis Jelang Idulfitri, CSG Beri Santunan Ratusan Anak Yatim dan Duafa di Serang

Jelang Idulfitri, CSG Beri Santunan Ratusan Anak Yatim dan Duafa di Serang

SERANG – Citra Swarna Group (CSG) menyantuni ratusan anak yatim dan duafa di wilayah Serang. Hal itu terungkap dalam kegiatan Ramadan Roadshow selama bulan ramadan menjelang hari raya Idulfitri 1444 H.

Ramahan Roadshow yang diprakarsai oleh CSG Peduli merupakan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat yang khususnya berada di daerah proyek pembangunan.

Pramono dari CSG Peduli mengatakan selama Roadshow Ramadan, pihaknya melakukan kunjungan ke seluruh masjid di sekitar wilayah proyek di Karawang, Serang dan Cileungsi. Santunan diserahkan kepada 300 anak yatim di seputar proyek perumahan yang dibangun oleh CSG.

“Hal tersebut menjadi wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam melaksanakan program CSR, serta sekaligus menjalin komunikasi dan silaturahim yang baik dengan masyarakat sehingga hubungan perusahaan dengan masyarakat semakin erat,” ujarnya dalam keterangan pers, Minggu (16/4/2023).

Tahun ini, CSG Peduli mengusung tema “Kerjaku Ibadahku, Kembali Bersama di Hari Raya”. Dengan tema tersebut diwujudkan melalui serangkaian kegiatan keagamaan bersama masyarakat sebagai bentuk tanggungjawab sosial korporasi, dan salah satu kegiatannya adalah pemberian santunan kepada anak yatim di seluruh unit bisnis Citra Swarna Group.

Rangkaian kegiatan Ramadan akan diisi dengan pemberian santunan kepada 300 anak yatim, kaum dhuafa dan semua kegiatan melibatkan para pengurus masjid atau musala. Akan diadakan pula kegiatan mudik gratis untuk pekerja di Karawang dan posko mudik lebaran.

Masih dalam rangkaian Ramadan Roadshow 2023, CSG Peduli juga melakukan kegiatan tersebut dengan mengunjungi seluruh proyek CSG, salah satunya adalah Citra Swarna Tembong City di Serang.

Bazar ramadan juga diadakan untuk menyediakan makanan dan pakaianpun, dihadirkan untuk melengkapai Ramadan Roadshow CSG. Bazar Ramadan Citra Swarna Tembong City melibatkan UMKM setempat dan juga menjual berbagai persiapan jelang hari raya Idul Fitri 1444H. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini