Beranda Pemerintahan Jelang HUT Cilegon ke-20, Edi Berharap Semua Pihak Dukung Pembangunan

Jelang HUT Cilegon ke-20, Edi Berharap Semua Pihak Dukung Pembangunan

Walikota Cilegon, Edi Ariadi. (Foto : Gilang)

 

CILEGON – Walikota Cilegon Edi Ariadi berharap semua pihak bisa mendukung pembangunan di Kota Industri. Apalagi pada 27 April 2019 mendatang Kota Cilegon menginjak usia 20 tahun.

“Memasuki April ini, Kota Cilegon genap 20 tahun. Dari usia tersebut, kami minta seluruh pihak termasuk ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk bersama-sama membangun Kota Cilegon,” ujar Edi, Sabtu (6/4/2019).

Edi meminta organisasi perangkat daerah (OPD) bisa bekerja keras dalam menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021.

“Kita selesaikan RPJMD yang tersisa dua tahun ini,” pintanya.

Edi menyatakan pada triwulan pertama 2019 ini telah dilalui. Ia mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Cilegon untuk bekerja semaksimal mungkin.

“Beberapa pekerjaan yang belum selesai, kita optimis untuk menyelesaikan,” kata Edi.

Edi juga mengaku bersyukur karena pegawai di lingkungan Pemkot Cilegon yang telah menyelesaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2018.

Dia berharap kinerja pemerintah sebagai pelayan publik terus meningkat. Pihaknya juga berharap dari LKPD 2018 Pemkot Cilegon mendapat predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan daerah.

“Kita berharap kembali mendapat WTP dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan),” haranya. (Man/Red)