Beranda Pendidikan Jelang Hardiknas BEM FKIP Untirta Gelar Mimbar Bebas

Jelang Hardiknas BEM FKIP Untirta Gelar Mimbar Bebas

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Untirta, menggelar peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). BEM FKIP, membuka rangkaian acara Hardiknas dengan mimbar bebas dan bazar buku. (Istimewa)

SERANG – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Untirta, menggelar peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). BEM FKIP, membuka rangkaian acara Hardiknas dengan mimbar bebas dan bazar buku.

Selain itu menjelang Hardiknas BEM FKIP akan menggelar Lomba Microteaching, Dialog Publik, dan Lomba Debat Pendidikan. Menurut Farhan Al-Muflih selaku penyelenggara, tujuan dari mimbar bebas ini adalah untuk menyampaikan segala bentuk keluh-kesah mahasiswa berkaitan dengan keadaan pendidikan.

Keluh-kesah itu yang kemudian akan diangkat pada diskusi-diskusi untuk dilanjutkan pada aksi yang akan dilakukan pada 2 Mei mendatang. Selain itu, terdapat bazar buku yang turut meramaikan rangkaian menuju Hardiknas tersebut.

“Buku yang terdapat dalam bazar tersebut merupakan buku-buku yang dapat meningkatkan kesadaran juga menggugah semangat bergerak mahasiswa, yang dinilai pasif dalam melakukan pergerakan,” ujarnya.

BEM FKIP Untirta berkomitmen untuk selalu mengawal isu-isu pendidikan, khususnya pendidikan di Banten. (Frh/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini