Beranda Pemerintahan Jelang Akhir Masa Jabatan, Walikota Serang Lantik Ratusan Pejabat

Jelang Akhir Masa Jabatan, Walikota Serang Lantik Ratusan Pejabat

Pelantikan pejabat Pemkot Serang. (IST)

SERANG – Beberapa hari menjelang hari akhir masa jabatannya, Walikota Serang Syafrudin melantik ratusan pejabat, Jumat (1/12/2023). Para pejabat yang dilantik merupakan tenaga administrator, pengawas, hingga jabatan fungsional lainnya. Diketahui, Syafrudin akan mengakhiri jabatannya pada 5 Desember nanti.

“Di akhir masa jabatan saya ini, saya melantik sebanyak 53 pejabat administrator, 180 pengawas, dan jabatan fungsional lainnya,” katanya.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) No.800.1.3.3/KEP.294-HUK/2023 tentang Pelantikan/Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Administrator, Pengawas, Jabatan Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemkot Serang.

Syafrudin mengatakan, pelantikan tersebut merupakan dukungan dari semua pihak. Sehingga, ia berharap para pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara pelantikan ini. Saya berharap setelah dilantik mereka dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai tupoksinya masing-masing,” katanya. (Ink/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini