Beranda Komunitas Jazuli Kembali Terpilih Jadi Ketua ICMI Kota Tangerang

Jazuli Kembali Terpilih Jadi Ketua ICMI Kota Tangerang

Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Kota Tangerang

TANGERANG – Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Kota Tangerang kembali memilih, Ahmad Jazuli Abdillah sebagai Ketua pada periode 2021-2026.

Anggota DPRD Provinsi Banten tersebut terpilih secara aklamasi oleh para peserta Musda yang terdiri dari Organisasi Satuan (Orsat) Se-Kota Tangerang dan para pengurus Orda yang hadir pada sidang pleno yang dipimpin oleh Sekretaris ICMI Kota Tangerang, Hilman.

“Kami semua sepakat meminta kembali bang jazuli memimpin ICMI ke depan karena banyak faktor, selain karena integritas intelektual dan sosial yang bagus, style kepemimpinan beliau juga diterima semua pihak, serta ide dan pemikiran-pemikirannya selama ini mampu membawa organisasi lebih maju dan visioner. ICMI di Kota Tangerang sebelumnya seperti tiada, tapi setelah dipimpinnya menjadi eksis dan banyak program yang membantu masyarakat dan pemerintah daerah serta banyak gagasan dan karya-karya cerdas muncul dari ICMI,” ujar Rasyid Taufik, Ketua ICMI Orsat Kecamatan Pinang.

Ida Bastian, salah seorang pengurus ICMI Orda Kota Tangerang mengakui keberhasilan selama ICMI dipimpin Jazuli sehingga secara alami dan tanpa ragu meminta kembali secara aklamasi.

“Kami di internal Orda selama ini menilai pak Jazuli sangat cerdas mengelola organisasi, bahkan mengelola konflik beliau mampu, serta melahirkan program yang sesuai di era digital ini,” kata Ida yang juga pengurus MUI Kota Tangerang ini.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini