Beranda Politik Jawara dan Ulama Deklarasi Dukung Jokowi – KH Maruf Amin

Jawara dan Ulama Deklarasi Dukung Jokowi – KH Maruf Amin

71
0
Jawara, pendekar dan ulama di Banten yang tergabung dalam Jawara Dukung Jokowi (Wardjo) mendeklarasikan mendukung pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo - KH Maruf Amin, di lapangan Boru, Kota Serang, Jumat (10/8/2018). (Foto: istimewa).

SERANG – Ribuan jawara, pendekar dan ulama di Banten yang tergabung dalam Jawara Dukung Jokowi (Wardjo) mendeklarasikan mendukung pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo – KH Maruf Amin, di lapangan Boru, Kota Serang, Jumat (10/8/2018).

Pantauan di lokasi, ribuan pendekar, para jawara hingga santri hadir dalam deklrasi mendukung Jokowi-KH Maruf Amin dengan menggunakan pakaian Wardjo.

Dalam deklarasinya Wardjo pun menyatakan sikap mendukung penuh dan siap memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang dan menjaga suasana sejuk  selama pelaksanaan pemilihan kepala negara.

“Hari ini 10 ribu yang tergabung dalam Wardjo siap mendukung pak Jokowi dan KH Maruf Amin di pilpres 2019, kita pun siap bergerak untuk kemenangan,” kata Ketua Panitia Deklrasi Wardjo, Tb Mulyana ditemui di lokasi.

Tb Mulyana pun mengatakan alasan mendukung Jokowi di pilpres 2019 mendatang, lantaran terbukti dalam segi pembangunan infrastruktur selama kepemimpinannya. “Kita lihat pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan oleh pak Jokowi sudah terbukti dan kita mendukung beliau untuk terus melanjutkan,” lanjutnya.

Selain itu, dengan Jokowi menggandeng KH Ma’ruf Amin menjadikan alasan para jawara Banten mendukung Jokowi. “Saat ini wakil beliau pak Jokowi menggandeng KH Ma’ruf Amin ulama besar, putra Banten dan ini menjadi dasar kita mendukung dan siap bergerak untuk pak Jokowi,” tegasnya. (You/Red)