Beranda Uncategorized Jawara Banten Ajak Masyarakat Jaga Kodusifitas Pasca-Pemilu 2019

Jawara Banten Ajak Masyarakat Jaga Kodusifitas Pasca-Pemilu 2019

Suasana Acara Deklarasi Pemilu Damai di Kawasan Masjid Agung Banten Lama, Sabtu (27/4/2019).

SERANG – Belasan perwakilan peguron Jawara se-Banten mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas pasc-Pemilu 2019. Harapanya masyarakat Banten dapat hidup tentram damai dan sejuk.

Hal tersebut terungkap saat Jawara Banten dari 17 Peguron se Banten menggelar acara Deklarasi Pemilu Damai di Kawasan Masjid Agung Banten Lama, Sabtu (27/4/2019).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Tb Mulyana, Ketua TTKDH Kota Serang.
Dalam deklarasi Pemilu Damai, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat Banten, khususnya anggotanya untuk menjaga kondusifitas proses setelah pelaksanaan pemilu 2019. Sehingga tercipta suasana yang aman, damai dan sukses.

“Jangan sampai pasca Pilpres dan Pileg ini kita ikut- ikutan mudah terprovokasi. Kita harus membuat pesta demokrasi agar masyarakat menjadi tenang, jangan sampai mudah termakan hasutan yang tidak jelas. Maka kita mengajak seluruh elemen khususnya perguruan ini supaya bisa menciptakan situasi aman, damai, kondusif, khususnya di Provinsi Banten,” ujarnya.

Usai deklarasi dilanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan di spanduk oleh pimpinan kegiatan deklarasi, dan di ikuti oleh semua peserta yang hadir. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ