Beranda Peristiwa Jasad Pria Ditemukan di Tol Tangerang-Merak

Jasad Pria Ditemukan di Tol Tangerang-Merak

SERANG – Sesosok jasad pria yang diketahui bernama Okta Andrianto (37) warga Jalan Rahma IV LR Teralang-alang, Kota Palembang ditemukan di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak KM 68 tepatnya di dekat Rest Area B Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Sabtu (6/8/2022).

Saat ditemukan laki-laki yang bekerja sebagai sopir truk itu sudah terbujur kaku dengan mengenakan kaos berwarna merah, singlet berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam.

Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma mengatakan pihaknya mendapat laporan dari Unit PJR Ditlantas Polda Banten bahwa telah ditemukan mayat seorang pria sekira pukul 22.30 WIB. Usai mendapatkan laporan, personel Satreskrim langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut serta berkoordinasi dengan tim Inafis dari Biddokkes Polda Banten untuk mengidentifikasi korban.

Dari hasil identifikasi sementara terhadap jenazah, diketahui jasad tersebut adalah seorang pengemudi truk bernama Okta Andrianto (37) warga Jalan Rahma IV LR Teralang-alang Kota Palembang dan bekerja di PT Primanru Jaya dengan kendaraan Nopol : B-9398-IZ.

David menjelaskan tindakan yang dilakukan pihak kepolisian adalah mengamankan TKP serta barang bukti dan memeriksa saksi.

“Kami dari pihak kepolisian melakukan tindakan dengan cara mengamankan TKP, barang bukti, dan memeriksa saksi-saksi, untuk dimintai keterangan,” ujar David melalui keterangannya yang diterima BantenNews.co.id pada Minggu (7/8/2022).

Saat ini, kata David, korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga sudah menghubungi keluarga korban sejak Sabtu (6/8/2022) malam, namun hingga saat ini belum mendapatkan respons.

“Hingga kemarin malam kami sudah menghubungi keluarga korban namun masih belum ada respons, dan kami akan terus hubungi kembali keluarga korban untuk informasikan peristiwa ini,” kata David

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini