Beranda Peristiwa Jasad Mayat Dengan Kepala Terpisah Ditemukan di Tangerang

Jasad Mayat Dengan Kepala Terpisah Ditemukan di Tangerang

Warga Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang Sarman (46) terkaget-kaget saat menemukan sosok mayat dalam sebuah ember. (Ihya/bantennews)

TANGSEL – Salah seorang warga Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang Sarman (46) terkaget-kaget saat menemukan sosok mayat dalam sebuah ember dengan kondisi kepala terpisah dari badan.

Jasad yang diketahui berjenis kelamin pria tersebut ditemukan Sarman pada Minggu (21/4/2019) Pukul 01.00 WIB, dengan mengenakkan jaket hitam di pinggiran kali Cisadane saat dirinya hendak pulang ke rumah usai mencari kroto atau telur semut.

“Saya mencium bau busuk dan menyengat, di mana bau itu pun mengarah ke sebuah ember cat di pinggir jalan. Ketika dilakukan pengecekan, ya saya kaget betul karena ada mayat pria tanpa kepala yang sudah membusuk hingga telah,” kata Sarman.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko mengatakan, hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki terkait dengan temuan jasad yang diduga merupakan korban kekerasan itu.

“Hingga saat ini masih kita telusuri dan lakukan cek tempat kejadian perkara, tes medis dan forensik. Jadi sabar ya, semuanya masih proses,” katanya, Senin (22/4/2019).

“Pada temuan tersebut, ditemukan jaket berwarna hitam yang diduga milik korban. Sementara saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan olah TKP serta melakukan sterilisasi lokasi,” tukas Alex. (Tra/Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini