Beranda Hukum Jasad Bayi Laki-laki Tersangkut di Saluran Irigasi Kragilan Serang

Jasad Bayi Laki-laki Tersangkut di Saluran Irigasi Kragilan Serang

Jasad bayi dievakuasi dari saluran irigasi.

SERANG – Penemuan mayat bayi di saluran irigasi menggegerkan warga Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (23/3/2024). Saat ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah dalam kondisi membusuk.

Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid membenarkan peristiwa tersebut. Bayi malang tersebut ditemukan oleh Sarani (65) saat melintas di jembatan bambu. Ia mencium bau busuk dan mendapati bau busuk berasal dari jasad bayi diantara tumpukan sampah.

“Nyangkut di sampah dalam kondisi sudah mengeluarkan bau,” kata Firman.

Menurut saksi yang menemukan, mayat bayi tersebut dalam kondisi telungkup dan tanpa busana. Kondisi jasad bayi tersebut juga dalam keadaan rusak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

“Menurut keterangan saksi – saksi, saat ditemukan mayat bayi tersebut tidak menggunakan busana serta posisi telungkup dan mayat bayi sudah dalam keadaan rusak serta membiru,” kata Kompol Firman.

Mayat bayi tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, jasad bayi malang tersebut dilakukan autopsi.

“Mayat bayi itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi. Kasus temu mayat bayi masih dalam penyelidikan,” tutur Kapolsek. (red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini