Beranda Peristiwa Jasa Tangerang Ambulans Service Merasa Terusik Viralnya Kwitansi, Pihak Penyewa Lapor Polisi

Jasa Tangerang Ambulans Service Merasa Terusik Viralnya Kwitansi, Pihak Penyewa Lapor Polisi

655
0
Kwitansi sewa mobil ambulans ODP Covid-19 di Kota Tangerang - foto istimewa

 

KOTA TANGERANG – Jasa Tangerang Ambulans Service angkat bicara persoalan viralnya kwitansi yang beredar untuk membawa pasien jenazah Covid-19 asal Ciledug, Kota Tangerang.

Saat dikonfirmasi BantenNews.co.id, Petugas Jasa Tangerang Ambulans Service, Erik menuturkan bahwa urusan itu sudah lama pada 7 April 2020 lalu. “Urusan itu mas sudah lama dan sudah clear juga,” katanya, Kamis (16/4/2020)



Disinggung urusan pembayaran Rp15 juta yang tertera dalam kwitansi, Erik mengaku itu tidak benar alias hoax. “Hoax itu, sudah yah mas,” singkat Erik

Sementara itu, keponakan korban Daryanto mengatakan pihak keluarga merasa terbebani dengan masalah viralnya bukti kwitansi pembayaran menyewa jasa Tangerang Ambulans Service.

“Saya menyewa Tangerang Ambulans Service memang sudah ada kesepakatan bayar Rp15 juta. Tidak keberatan. Karena bantuan ambulans dari pemerintah tidak ada jawaban,” kata Daryanto

Menurut dia, dengan viralnya foto kwitansi senilai Rp15 juta ini, pihak jasa Tangerang Ambulans Service sangat tersudutkan. Padahal kata Daryanto, Tangerang Ambulans Service sangat membantu keluarganya.

Kini Daryanto mengaku bahwa pihaknya ingin melaporkan oknum yang memposting kwitansi tersebut kepada pihak yang berwajib.

“Makanya kami melaporkan ini ke polisi. Kami dari pihak keluarga keberatan, padahal kami sudah ada kesepakatan dengan Tangerang Ambulans Service itu. Jadi terbantu malah, mereka menyediakan peti dan APD untuk menguburkan tante saya,” ujarnya

(Tra/Ren/Red)