Beranda Pilkada Serentak 2020 Jaringan PSBB Siap Menangkan Ben-Pilar

Jaringan PSBB Siap Menangkan Ben-Pilar

780
0
Jaringan Pendukung Setia Bang Ben-Pilar (PSBB) berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar).

TANGSEL – Jaringan Pendukung Setia Bang Ben-Pilar (PSBB) berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar).

Itu disampaikan oleh Ketua PSBB, Subur, pada acara deklarasi dukungan untuk Ben-Pilar di Serpong Utara, Jumat (30/10/2020).

Subur mengatakan, PSBB dibentuk untuk menyatukan kekuatan beberapa pendukung Ben-Pilar dalam bentuk kelompok. Supaya, kekuatan dukungan dapat terorganisir dan bergerak sistematis.



Ia mengatakan, dukungan kepada Ben-Pilar bukan hanya sebatas deklarasi saja. Akan tetapi, juga diiringi dengan tindakan yang nyata. “Kita sudah turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Ben-Pilar,” ujarnya.

Kata dia, Ben-Pilar sudah sepatutnya didukung karena mempunyai visi-misi yang visioner. “Kita harus mendukung pasangan calon yang visioner yang bisa membangun daerah,” terangnya.

Subur mengatakan, Benyamin Davnie merupakan sosok yang sudah berpengalaman yang sudah memimpin Tangsel bersama Airin Rachmi Diany. Keberhasilan Tangsel, tak terlepas dari kepemimpinan Airin bersama Benyamin.

Kemudian, Pilar Saga Ichsan merupakan tokoh muda yang visioner. Pilar merupakan seorang arsitektur profesional yang mempunyai banyak gagasan pembangunan.

“Karena itu, kami akan mengerahkan semua tenaga untuk memenangkan Ben-Pilar, tentu dengan cara-cara yang elegan dan sesuai dengan aturan,” ujarnya. (Ihy/Red)