Beranda Pemerintahan Jaring Aspirasi, Oong Syahroni Reses di Warunggunung

Jaring Aspirasi, Oong Syahroni Reses di Warunggunung

H Oong Syahroni saat reses. (Sandi/bantennews)

LEBAK – Anggota DPRD Provinsi Banten yang juga sebagai Sekretaris Komisi II, Oong Syahrony menggelar reses masa persidangan I Tahun sidang 2022-2023, yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Selareja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (29/10/2022).

Oong mengatakan, reses ini merupakan momen yang paling penting bagi anggota DPRD untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.

“Reses merupakan kewajiban bagi Anggota DPRD dalam menjaring informasi dari masyarakat untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat,” kata Oong.

Ia menjelaskan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan Kabupaten,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan reses kali ini warga di empat Desa di Kecamatan Warunggunung banyak yang menyampaikan aspirasinya antara lain, pupuk bersubsidi, bantuan traktor serta jalan lingkungan.

“Insya Allah aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat Kecamatan Warunggung akan saya perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Toni salah seorang warga mengatakan jika dirinya mewakili warga lainnya mengaspirasikan kepada Oong untuk bisa merealisasikan drainase yang saat ini sangat dibutuhkan oleh warga di area pesawahan.

“Semoga saja aspirasi kami bisa direalisasikan oleh Pak Oong,” ucapnya.

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini