Beranda Uncategorized Jari 98 Usulkan Prabowo Beri Kursi untuk Tiga Politikus BPN

Jari 98 Usulkan Prabowo Beri Kursi untuk Tiga Politikus BPN

Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98), Willy Prakarsa

TANGSEL – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98), Willy Prakarsa mengusulkan kepada Calon Presiden (Capres) Nomor urut 02 Prabowo Subianto, untuk memberikan dua kursi kepada tiga politikus Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pemberian dua kursi itu untuk tiga politisi BPN yakni Fadli Zon, Fahri Hamzah, dan Mardani Ali Sera. Usulan Willy tersebut hanyalah sebuah sindiran untuk cuitan nyinyir di medsos yang sering dilontarkan tiga politikus BPN dalam menarik simpati masyarakat.

“Prabowo harusnya memberikan dua kursi kepada tiga politisi di BPN, tiga politisi itu yakni Fadli Zon, Fahri Hamzah, dan Mardani Ali Sera. Kursi itu sebagai pengganti asbak dan handphone jika kubu Prabowo kembali keok di Pilpres 2019,” terang Willy di markas Jari 98, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (5/4/2019).

Tak hanya mengusulkan pemberian kursi, ketua relawan pendukung Jokowi yang diketahui memiliki barisan massa arus bawah di Tangerang Raya itu pun menyebut bahwa cuitan yang sering dilontarkan tiga politikus BPN itu akan menjadi bumerang.

“Cuitan nyinyir twitter Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Mardani Ali Sera justru akan menjadi bumerang dan menggerogoti suara yang ada. Alih-alih ingin mencari simpati rakyat, justru bumerang lah yang mereka dapat,” kata Willy Prakarsa.

Kendati begitu, Willy berpendapat jika BPN ingin mencari simpati rakyat Indonesia untuk menang, BPN harus mencontoh Jokowi yang selalu berkampanye memberikan kesejukan, kedamaian, serta selalu memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

Terkait hal ini belum ada komentar dari pihak Capres-Cawapres 02. (Tra/Ihy/Red) 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini