Beranda Uncategorized ‘Jari 98’ Teriakkan Jokowi Satu Periode Lagi Saat di ICE BSD

‘Jari 98’ Teriakkan Jokowi Satu Periode Lagi Saat di ICE BSD

Ribuan pendukung Jokowi memadati Hall I ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (Ihya/bantennews).

TANGSEL – Ribuan pendukung Jokowi memadati Hall I ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kehadiran Capres 01 tersebut dalam rangka menghadiri Deklarasi Pemuda Influencer dan Disabilitas, Minggu (7/4/2019) malam.

Pantauan di lapangan, nampak wajah sumringah dan bersemangat terpancar dari raut wajah ribuan pendukung Jokowi, salah satunya terlihat dari relawan Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98) saat ketika capres idolanya naik di panggung deklarasi.

Ketua Presidium Jari 98, Willy Prakarsa tampak bersemangat ketika memimpin para relawannya meneriakkan pendukungan satu periode lagi untuk kepemimpinan Jokowi memimpin bangsa Indonesia.

“Jokowi satu periode lagi, Jokowi harus satu periode lagi. Kami relawan JARI 98 akan terus dibelakang membangun kekuatan untuk memenangkan Jokowi satu periode lagi bersama Ma’ruf Amin,”jelas Willy saat dijumpai BantenNews.co.id di lokasi acara.

Tak berhenti disitu, Willy Prakarsa tampak memberikan semangat kepada para relawan Jari 98 dengan mengutamakan kekuatan penuh memenangkan Capres-Cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menurut Willy, masyarakat sudah pasti dan harus dipastikan untuk mengetahui bahwa Jokowi merupakan bagian terpenting ketika memilih sosok presiden yang benar-benar lahir dari rakyat. Selain itu, Jokowi sebagai pemimpin yang sudah terbukti dan pemimpin yang baru berjanji.

“Kita sudah melihat sendiri bukti nyata Pak Jokowi terus bekerja tanpa lelah membangun negeri ini, banyak pembangunan yang telah dibuktikan dan melancarkan ekonomi rakyat. Kita akan meluruskan kepada rakyat tentang berita hoaks yang sengaja dilontarkan dari kubu sebelah, kita harus mengawal Jokowi,” papar Willy Prakarsa. (Tra/Ihy/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini